menu

Dec 8, 2017

Tryout UN SMK TKJ 2018 bersama HOPE CTC



mendekati UN (Ujian Nasional) para siswa/i harus mempersiapkan diri dengan banyak-banyak belajar dan berlatih untuk ujian nasional yang tinggal beberapa waktu lagi. di era digital seperti sekarang ini cara belajar pun bisa dilakukan dengan bermacam pilihan, salah satu nya dengan menggunakan media online berbasis web. 

untuk menunjang kebutuhan siswa/i tersebut HOPE CTC memberikan opsi belajar yang mudah dan menyenangkan serta dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. memanfaatkan internet siswa dapat melakukan pendaftaran di website school.quipper.com untuk bergabung dengan dengan fasilitas e-learing. HOPE CTC menyediakan kelas khusus dengan kode :

kode kelas tryout UN - TKJ 2018

dalam kelas online tersebut HOPE CTC menyediakan soal-soal latihan UN SMK TKJ tahun 2016 dan 2017 sebanyak 80 soal dengan opsi pilihan berganda dapat dijadikan referensi siswa/i untuk berlatih sebelum menghadapi UN 2018 mendatang. kelas tersebut dipublish dengan berbatas waktu selama 1 bulan terhitung sejak posting ini di publikasikan, tepatnya 8 des 2017 - 7 jan 2018.

Untuk panduan pendaftaran kelas online dari quipper sendiri dapat dilihat pada : pendaftaran siswa atau simak video berikut :




Semoga siswa/i yang akan menghadapi UN 2018 mendatang mendapatkan hasil nilai terbaik, dan ilmu yang diperolehnya dapat bermanfaat.